Kicauan Benitez Mengenai Real Madrid Berujung Dengan Masalah Baru

Situasi tak menguntungkan tengah dialami oleh mantan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez. Gara-gara mengomentari Madrid, Benitez terancam kehilangan pesangon. Benitez mengeluarkan komentar pedas mengenai Madrid saat sedang didapuk oleh BT Sport sebagai komentator di laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions antara AS Roma versus Real Madrid, Rabu 17 Februari 2016 lalu. Sbobet 168.

Kala itu, Benitez menyebut pekerjaan sebagai pelatih Madrid sangat sulit. Satu kesalahan saja dilakukan, maka Presiden Florentino Perez bakal melakukan pemecatan. Jadi, kalian harus bisa sempurna dalam bekerja. Saya pikir, mereka itu sedang gugup. Saat fans dan Presiden gugup, mereka mengganti manajer, kata Benitez.
Diketahui, komentar Benitez ternyata telah melanggar perjanjian dari kontraknya bersama Madrid. Diketahui, pelatih yang pernah menangani Valencia tersebut dilarang untuk mengomentari masalah yang ada di dalam manajemen klub.
Kini, Benitez terancam tak mendapatkan pesangon yang nilainya setara dengan 5 bulan gajinya di Madrid. Benitez menandatangani kontrak di Madrid pada musim panas 2015 lalu. Nilai kontraknya disinyalir mencapai €4 juta per tahunnya. Namun, baru 6 bulan bekerja, Benitez sudah dipecat.