Carlos Bacca Tolak Mentah-Mentah Tawaran Gaji Besar Dari Klub Asal China

Tawaran gaji besar datang dari klub Liga China, kepada penyerang AC Milan, Carlos Bacca. Angkanya dikabarkan mencapai 60 juta euro. Walau sangat besar, tapi ternyata itu tidak cukup untuk membuat bomber timnas Kolombia itu tergiur. Bacca sudah menolak ajakan bergabung dengan klub yang tidak diungkap identitasnya tersebut. Meski demikian, bukan berarti Milan bisa tenang. Masih ada peluang Bacca hengkang.

Sebab gosip lain menyatakan pemain 29 tahun itu sekarang masuk dalam radar Chelsea. The Blues tengah mencari tambahan tajam buat melapis Diego Costa. Bacca menjadi pilihan tepat mengingat trek rekornya sebagai salah satu penyerang subur di Eropa . Agen Bacca, Sergio Barila juga sudah memberi sinyal kemungkinan kliennya hengkang. Dia mengakui sekarang sedang didekati oleh sejumlahkan klub penting di benua biru.

Dalam sepakbola Anda tidak bisa mengatakan apa yang bakalan terjadi besok. Saya tidak bisa membuat kepastian soal masa depan, kata Barila. Selain klub Tiongkok, beberapa klub penting di Eropa juga melakukan pendekatan sejak januari, ucapnya.